Jumat, 13 Mei 2016

RF indonesia Server phoenix instant +6 +7

Screenshoot dari Johan Singgih Pamungkas
Kasus baru dari server Phoenix, salah satu char cora upgrade +6 dan +7 instant langsung dalam waktu yang hampir bersamaan bisa dilihat pada screenshoot diatas,  notifikasi hanya berbeda satu baris tapi sayangnya senjata yang di upgrade adalah senjata Launcher ( Intense Hora Akeron) ini yang menjadi pertanyaan, mau diapakan intense hora akeron di bangsa cora ?

karakter tersebut menggunakan nama "gobloksia" atau jika diartikan anda bodoh, apakah itu sebuah ancaman / hinaan untuk GameMaster ?

beberapa dewan cora merespon notifikasi upgrade +6 dan +7 itu dengan berkata SS (screenshoot) dan ada yang mengatakan WPE (win paket editor) salah satu program yang masih eksis di rf indonesia sampai saat ini.

Program WPE sempat jadi trend di RF 2.2.3 private server karena bisa digunakan untuk mengirimkan command GM ke server dengan memodifikasi data yang dikirimkan, apakah kasus ini memang benar-benar WPE ?

memang sudah bukan rahasia kalau program WPE masih bisa digunakan di RF online indonesia, bukti kecilnya adalah Bug Item Premi (membuat item premi menjadi permanent), Bug ini sebenarnya bukanlah sebuah Bug melainkan cheat.

Cheat Item Premium ini bisa dilakukan dengan merecord ( merekam ) data ketika karakter mendapatkan item premium, kemudian hasil record data tadi di kirimkan kembali ke server dan karakter akan otomatis mendapatkan item premium hasil record tadi.

lalu apakah karakter gobloksia melakukan upgrade dengan menggunakan WPE ?
atau karakter tersebut salah satu staf yang bisa menggunakan perintah Godhand ?
atau hanya hoki karena bisa melakukan tempa +6 ke +7 dengan cara manual ?

sampai posting ini ditulis belum ada informasi dari pihak lyto, satu-satunya informasi yang didapat dari salah satu akun facebook player rf mengatakan bahwa Weapon yang ditempa di karakter gobloksia sudah di sita oleh GameMaster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar