Minggu, 23 November 2014

Farm Taxy Ether

Taxy Ether, salah satu farming kecil-kecilan yang bisa mennghasilkan mata uang bangsa hehehe, farm ini menggunakan salah satu skill profesi job, yaitu :


Return Gate (gerbang pengembalian).
Skill yang digunakan untuk membuka gerbang yang biasa digunakan oleh seluruh anggota party untuk mengembalikkan ke save posisi (cora dark priest)

Gate Capsul
Membuka teleport dari sebuah capsul yang bisa digunakan oleh seluruh anggota party untuk kembali ke save posisi (accretia Dementer)

 Return Gate (gerbang pengembalian).
Skill yang digunakan untuk membuka gerbang yang biasa digunakan oleh seluruh anggota party untuk mengembalikkan ke save posisi (bellato Astralist)

job yang memiliki return gate ini berbeda-beda setiap bangsa.

Acc = Ranger (basic job) > Gunner / Scout (lvl 30) > Dementer (lvl 40)
Bellato = Spiritualist (basic job) > Cypher/ Candra (lvl 30) > Astralist (lvl 40)
Cora = spiritualist (basic job) > summoner / caster (lvl 30) > Dark Priest (lvl 40)

atau untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di Bagan profesi Rf online

nah fungsi Taxi ether sendiri adalah memberikan layanan untuk kembali ke save posisi dengan skill diatas, biasanya para farmer ether tidak menggunakan pesawat cartela untuk kembali kemarkas karena memakan waktu yang lama, sekitar 20 menit (perhitungan dari pesawat datang sampai berangkat)

oke sekarang gimana dengan keuntungannya ?
biasanya harga taxy ether antara 350k ~ 500k, tergantung server dan persaingan antar taxy lainnya hehe.
misalnya ada 1 party (7 orang) yang menjadi pelanggan kita , berarti 7 x 350.000 = 2.450.000 , berarti keuntungan bersih setiap membuka portal adalah 2.450.000 mata uang bangsa tidak dikurangi biaya apapun, lumayan bukan  thinking

Tips : 
1. Sebaiknya char yang dijadikan taxi levelnya 45, karena minimal syarat party adalah 10 level di bawah karakter dan 10 level diatas karakter, jika level karakter 45 maka yang bisa party dengan kita yaitu level 35(level minimum ether) sampai level 55.
2. Farm tipe ini sangat bergantung pada situasi dan kondisi, contohnya pada jam war taxi otomatis tidak laku karena ada portal invite war.
3. Bawa Escape Rune, yap utk menghindari kekecewaan pelanggan yang tidak bisa party dengan karaktermu (misalnya pelanggann lvl 56 atau diatasnya) sebaiknya bawa escape rune dan jual kpd orang tsb dngn harga yg sama dengan jasa taxy tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar