Kamis, 21 Januari 2016

Cara membuat Amulet BBB ( Black Blood Brothers Necklace)

Black Blood Brother's Necklace

Elemental Black Blood Brothers Necklace adalah gabungan dari 3 buah ring yaitu Dagan Ring, Dagon Necklace dan Dagnu Rings yang kemudian dikombinasi. karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya sangat langka dan sulit didapatkan, Amulet Black Blood Brothers atau biasa disebut amulet BBB ini memiliki efek yang cukup banyak diantaranya : Menambahkan Serangan 30% , Pertahanan 30 % Damage to HP 10% (efek vampiric) dan detect ( untuk melihat character yang sedang dalam posisi stealth).

satu set BBB dagan dagnu dagon
terlebih jika digunakan satu set dengan Dagon Nekclace Dagnu Rings dan Dagans Rings, maka player akan mendapatkan tambahan efek ( lihat tulisan warna kuning ) yaitu Semua serangan meningkat 30% , Meningkat kemampuan bertahan 30% dan Max FP 20%, cocok banget buat spiritualis nih

jika dihitung-hitung dibutuhkan Dagon Necklace x2 , Dagnu Rings x2 dan Dagans Rings x2, 1set di kombinasi untuk membuat amulet BBB sedangkan satu set lagi digunakan oleh character. ketika Amulet BBB berhasil dikombinasi maka amulet tidak bisa ditransaksi, status transaksi menjadi imposible atau ketidak mungkinan.

Cara kombinasi amulet BBB RF online

pergi kepahlawan, dan siapkan bahan yaitu Dagon Necklace, Dagnu Rings dan Dagans rings kemudian lakukan kombinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar