Kamis, 28 Januari 2016

cara mendapatkan armor tipe C level 50 Rf online

kalau sebelumnya saya pernah posting tentang cara membuat armor tipe C sekarang postnya tentang cara mendapatkan armor tipe C nih, bedanya dengan posting yang lama cara yang ini kita tidak perlu melakukan crafting, kita hanya memerlukan talic crystal. oke langsung saja step by stepnya.


  1. siapkan talic crystal jika belum ada bisa membuat dulu di npc talic colector.
  2. pilih ambasaddor sesuai job mu, di markas kan ada 3 ambasaddor ada yang menggunakan armor ranger ada juga yang menggunakan armor warior dan yang terakhir menggunakan armor spiritualis / launcher. disini saya job warior jadi saya memilih warior.
  3. pilih alliance warior reward 50, nantinya kamu akan mendapatkan box berikut

alliance warrior rewardbox 50Lv
sekarang tinggal membuka kotak tersebut dengan cara klik kanan kotaknya, reward yang kamu dapatkan akan bervariasi slot dan  opsinya. tenang aja kalau slotnya kurang kamu bisa tambah dengan armor socket extender seperti posting saya sebelumnya cara menambah slot equipment rf online

Armor tipe C rf online
screesnshoot diatas adalah armor yang saya dapat ketika melakukan penukaran, cukup bagus bukan opsi dan slot yang didapat ? hehehe lagi hoki mungkin :)

oke segitu saja post kali ini, semoga membantu teman-teman, jika ada yang bingung silahkan komentar dibawah ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar