Jumat, 22 Januari 2016

Tips Cross Job pada RF online

cross job rf online

Cross job merupakan istilah yang digunakan di RF online ketika player tidak mengambil profesi yang sesuai dengan pekerjaan dasar character. misalnya character spirtualist cora yang mengambil profesi Black knight (warior). nah berikut ini beberapa Cross job yang sering dilakukan player

Job Dasar Warior mengambil profesi Warlock cora

cross job ini membuat character bisa menguasai kedua skill elite job, selain bisa menggunakan preasure bomb dan skill elite lain, cross job tipe ini bisa menggunakan force Elite Cora seperti Meteor, Lightning Chain dan lain-lain.

Job Dasar Spiritualist mengambil profesi Black knight cora

tipe cross job seperti ini dilakukan agar character tetap memiliki Deffense dan HP yang banyak tetapi tetap bisa menggunakan Force Elite, cross job ini juga menguntungkan dari sisi armor, karena spiritualist dapat menggunakan armor Warior yang deffense nya lebih kuat jika melakukan cross job tipe ini.


Job Dasar Spiritualist mengambil profesi Armor Rider Bellato

Dengan cross job ini, player bisa menjadi support ketika tidak menggunakan MAU dan juga bisa menjadi attacker ketika naik ke MAU, tipe cross job ini sepertinya paling banyak digunakan di RF online


Advanteges dan Disadventeges Cross job

Kelebihan yang didapatkan yaitu jelas, player akan mendapatkan beberapa kelebihan yang sudah dijelaskan diatas.

Sedangkan Kerugiannya adalah player tidak akan mendapatkan skill khusus yang didapat ketika perubahan profesi, misalnya ketika melakukan cross job "Job Dasar Spiritualist mengambil profesi Black knight cora"  player tidak akan mendapatkan skill yang ada di profesi Black knight yaitu Barricade dan torment.

so bagaimana dengan teman-teman ? memilih cross job atau pure job ? saya sendiri lebih suka pure job karena skill profesi yang didapatkan terhitung lebih menguntungkan daripada kelebihan yang didapatkan pada saat cross job.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar