Jumat, 22 Januari 2016

Profesi atau Job terbaik Cora RF online

Cora adalah ras tertua di RF online, ras cora masih percaya dengan tahayul dan mantra-mantra kuno dari Decem sehingga membuat spiritualist mereka sangat kuat dan diberikan kelebihan berupa mereka bisa memanggil dewa-dewa perang yang biasa disebut animus, beberapa job yang terkenal di cora adalah

Summoner Mage Cora

Cora Summoner
Summoner memiliki kelebihan yaitu bisa melakukan summon terhadap animus, animus yang ada yaitu : Paimon, Hecate, Inana dan Isis. animus tersebut memiliki spesialisasinya masing-masing.

Paimon memiliki HP yang banyak dan juga Deffense yang kuat, sehingga bisa digunakan sebagai deffender, summoner bisa menyerang dibelakang paimon sementara paimon menahan monster.
Hecate memiliki serangan stunt sehingga membuat player atau monster yang diserang hecate menjadi tidak dapat bergerak sejenak atau yang biasa disebut posisi stunt. hecate sangat cocok untuk digunakan pada saat leveling, karena bisa membuat monster yang diserang terkena stunt sehingga tidak menyerang karakter.
Inana adalah animus tipe support yang bisa melakukan healing , healing adalah istilah yang digunakan dalam RF online ketika HP character bertambah, cocok digunakan pada saat Chip War.
ISIS adalah animus tipe penyerang, damage yang dihasilkan isis sangat kuat, cocok digunakan untuk DPS pada saat chip war. jika kamu tidak tahu arti DPS silahkan baca Kamus RF online.

Cora Warlock Mage

karena kepercayaannya kepada decem, Spiritualist cora memiliki serangan yang paling tinggi dibanding spiritualist ras lain. Cora warlock memiliki skill pendukung yang dapat menambahakan attack / damage pada saat menggunakan force.

Templar Warior Cora

Templar dilengkapi dengan skill serang Full Swing yang memiliki damage hampir sama dengan Bash Explosion , juga dilengkapi dengan buff pendukung grace yang bisa menambahkan damage mele character dan juga menambahkan akurasi. jika dilengkapi dengan force Acuity yang diberikan spiritualist dan tangan upgrade + 7 grace maka character Templar akan menjadi mimpi buruk bagi Ranger bellato yang bermain hindaran/miss/avoid. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar