Kamis, 28 Januari 2016

Cara membuat Leon RF online

Leon RF online
Leon adalah senjata rare ketiga setelah relic dan crimson, senjata tipe leon akan berwarna hijau dibagian nama, dan memiliki special effects misalnya : menambahkan serangan, menambahkan hindaran, mengurangi block musuh, mengurangi delay force dan lain-lain. tapi selain efek postif leon juga memiliki efek negatif, misalnya pada leon pisau efek negatifnya adalah mengurangi kecepatan gerak yang membuat karakter jadi lemot, atau leon panah yang menambahkan hindaran tapi efek negatifnya mengurangi pertahanan.

bagaimana cara membuat leon ?

untuk membuat leon kita harus mengumpulkan leon parts atau bagian-bagian dari senjata leon. berikut ini senjata-senjata yang memiliki efek leon.
Level 40 : Leon's Gun Blade, Beam Siege Bow, Lance, Black Stick Bead, dan Thrower.
Level 45 : Leon's Sickle Knife, Beam Gun Bow, Field Lance, Sickle Staff, dan Missile Launcher.
Level 50 : Leon's Hora Knife, Hora Bow, Hora Spear, Hora Staff, dan Hora Faust.

empat buah bagian leon tadi ( atau biasa disebut leon parts )dikumpulkan dengan tipe yang sama, misal leon beam siege bow part 1, leon beam siege bow part 2 sampai part 4, kemudian dikombinasikan dengan leon blue print di pahlawan.

ada kemungkinan gagal ketika melakukan kombinasi leon, karena setiap part leon memiliki persentase keberhasilan masing-masing so pastikan kamu menggunakan part dengan tipe high agar mudah di kombinasi dan mendapatkan leon tipe high pula.

bagaimana cara mendapatkan part leon dan leon blueprint ?

ada berbagai macam cara mendapatkannya, tapi yang paling mudah adalah dengan melakukan Battle Dungeon, 
BD level 41-45 : Piece Senjata Leon lvl 40
BD level 46-50 : Piece Senjata Leon lvl 45
BD Hora 50-54 : Piece Senjata Leon lvl 50
atau bisa didapat dari mysterious box offense 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar