Jumat, 22 Januari 2016

Profesi atau Job terbaik Accretia RF Online

Launcher Accretia
Accretia adalah spesialis penghancur di game RF online, Character robot yang terbuat dari baja kadang mempengaruhi pola pikir pemain. Accretia dikenal memiliki HP yang banyak dan Deffend yang sangat kuat, berikut job yang populer di Accretia

Gunner  atau Striker Ranger Accretia Empire

Gunner memiliki daya hancur yang sangat kuat, bisa dibilang Striker Accretia adalah job yang memiliki damage paling besar di RF Online. selain senjata launcher yang memiliki damage yang besar, Striker juga dibekali dengan Siege Kit yaitu expand atau tambahan dari Launcher yang digunakan yang memiliki efek menambah Attack / deffense / jarak serang character.



Mercenary Warior Accretia

Mercenary Accretia RF online
Mercenary adalah warior spesialis bertahan, lebih banyak menggunakan Tameng untuk bertahan, tidak hanya dalam pertempuran melawan musuh, pertahanan mercenary juga berguna untuk melawan monster pada saat Leveling atau membunuh Pit Boss. skill Excel Charger yang dimiliki mercenary membuat character melakukan Regeneration HP dengan cepat, dan skill pendukung Elemental Power menambahkan semua pertahanan elemen  character, sehingga cocok sekali jika berhadapan dengan force Cora / bellato yang semua serangannya berupa elemen.

Battle Leader Specialist Accretia

Battle Leader adalah specialist tipe petarung, karena selain bisa menggunakan Grenade Launcher untuk memberikan debuff ke musuh, Grenade Launcher juga bisa digunakan untuk menyerang (dengan amunisi stunt Grenade) . amunisi Grenade Launcher yang memiliki efek beragam ditambah dengan Tower yang bisa dipasang specialist membuat Battle Leader menjadi profesi dengan permainan strategi dan taktis terbaik di RF online.

beberapa player Specialist pro bisa membunuh Pitboss hanya sendiri tanpa bantuan party dengan bantuan Tower dan Agresive Generator



Tidak ada komentar:

Posting Komentar