Rabu, 20 Januari 2016

Cara Menambah slot / socket weapon RF online

Menambah slot / socket weapon RF online
Untuk teman-teman yang sudah lama bermain RF online pasti tahu apa itu slot / socket, slot atau socket adalah tempat yang kosong yang nantinya akan diisi dengan talic ketika melakukan upgrade.


Slot / Socket weapon RF online
foto diatas adalah  screenshoot Slot / socket weapon pada RF online. slot maksimum pada weapon RF online adalah 7 slot, terkadang saat kita mendapatkan weapon dari drop monster ataupun Battle dungeon, slotnya Random dari slot satu sampai 7, beruntung jika mendapatkan slot 7.

Kenapa harus slot 7 ?

lebih banyak slot tentunya lebih baik, karena bisa diupgrade sampai maximum + 7, harga weapon dengan slot 7 juga tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan harga weapon slot 1 ~ 6. Ada juga mitos yang mengatakan kalau Slot 7 lebih mudah melakukan upgrade, terlepas dari itu semua tentunya semakin banyak slot semakin baik, jadi pastikan weaponmu memiliki slot 7 ya.

Bagaimana cara menambahkan slot / socket ?


Mudah, berikut ini cara menambahkan slot weapon :
  1. Siapkan Weapon tipe normal, A,B ataupun tipe C dengan slot 1 sampai 6. 
  2. Beli Item Weapon Socket Extender dari CashShop, sesuaikan dengan Weapon yang akan ditambah slotnya, jika weapon intense berarti extender harus tipe B, jika weapon Tipe A berarti extender yang digunakan harus tipe A, begitu seterusnya. baca juga Senjata tipe A dan efeknya
  3. Pergi ke NPC Pahlawan, kemudian pilih item combine
  4. Lakukan combine / kombinasi weapon dengan socket extender
  5. satu kali sukses combine akan menambahkan satu slot, contoh weapon mu memiliki slot 3 untuk menuju slot 7 berarti perlu dilakukan 4 kali combine, yang artinya membutuhkan 4 Weapon socket Extender

Catatan:
  • Dengan menggunakan Weapon Socket Extender kombinasi tidak akan gagal atau 100% berhasil, 
  • Harga Weapon Socket Extender berbeda-beda tergantung Tipe
  • Tipe Weapon yang bisa di tambah slotnya adalah : Normal, Intense, Tipe A, Tipe C dan Leon Weapon
  • Senjata Relic, Elven, Crimson dan PVP tidak bisa ditambah slotnya.
Oke sekian ya post kali ini, semoga bisa membantu teman-teman

Tags : Cara Menambah Slot Pada Item, Weapon Socket Extender, Weapon slot 7 RF online, cara menambah slot senjata LEON RF Online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar