Jumat, 22 Januari 2016

Profesi atau Job terbaik Bellato Union RF online

Bagan Profesi Job Bellato RF online
Bellato adalah salah satu bangsa yang bisa dimainkan ketika bermain rf online,bellato dikenal dengan teknologinya yang tak kalah canggih dengan bangsa Accretia, beberapa job yang terkenal di bangsa bellato adalah:

Ranger Desperado Bellato

dikenal dengan stunt dan hindaran / avoid yang luar biasa, musuh besar warior accretia, karena accretia memiliki akurasi yang rendah, Desperado memiliki skill quick reload yang bila disatukan dengan potion Quick Skill bisa membuat skill fash shot menjadi 0 delay atau biasa disebut no delay skill dalam RF online.

Mage Holy Chandra Bellato

Mage holly candra  adalah job / profesi supporter terbaik di RF online, karena memilki 2 skill heal yang bisa membantu teman sebangsa. juga memiliki skill recall untuk memanggil teman 1 grup keposisi character Holy Chandra.

Armor Driver Specialist 

MAU ( Massive Armored Unit) Bellato Union

Sepertinya Developer game RF membuat banyak kelebihan di bangsa bellato, selain job-job yang sudah disebutkan diatas job specialist bellato juga memiliki kelebihan yaitu Armor Driver dimana character dengan profesi Armor Driver bisa mengendarai MAU  (Massive Armored Unit) .

MAU adalah kendaraan khusus Job Armor Driver yang memiliki damage sangat kuat dan efektif melawan bangsa lain. kelemahan MAU hanya satu yaitu tidak bisa melihat character yang sedang dalam posisi stealth ( menghilang ) baik dengan Stealth Potion ataupun dengan skill character seperti phantom shadow.

Berserker Warior Bellato

Berserker adalah satu-satunya warior yang bisa bermain hindaran di RF online, Berserker memiliki skill Howl yang menambahkan avoid / hindaran pada character, ditambah dengan skill Expert Counter attack dan force pendukung Agility akan membuat hindaran Berseker hampir sempurna menyerupai hindaran Ranger Bellato.

Armsman Warior

Armsman dikenal sebagai job anti miss, karena salah satu skill pendukung armsman yaitu Perfect akan menambahkan 50 akurasi ke character. selain itu Armsman merupakan spesialis dibidang senjata Gada. salah satu skill armsman Judgement hanya bisa digunakan dengan weapon Gada, meskipun damage yang dikeluarkan tidak terlalu besar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar